Sabtu, 26 Januari 2013

Dark Souls 2


Setelah komentar tentang membuat Dark Souls 2 "lebih mudah dan dimengerti", direktur Tomohiro Shibuya memicu kekhawatiran di benak para gamer di seluruh dunia. Menurut Eurogamer, Direktur dari permainan sebelumnya dalam seri, Hidetaka Miyazaki, telah dipadamkan beberapa kekhawatiran dalam sebuah wawancara dengan majalah Famitsu Jepang.


Menurut Miyazaki, ada pengalaman inti dalam permainan yang membutuhkan melindungi. "Saya sedang berbicara tentang bagaimana kita berpikir tentang tingkat kesulitan dan bagaimana Anda mencapai hal-hal dalam game, tentang konsep di balik mekanisme dan desain tingkat," katanya. "Di luar inti yang, meskipun, lebih baik untuk meninggalkan hal-hal pada kebijaksanaan direktur. Ada banyak di sekitar bahwa inti yang kita butuhkan untuk memperbaiki atau menyesuaikan selain, dan sentuhan individu selalu cenderung untuk keluar dalam pengaturan dunia dan karya seni, jadi aku tidak ikut campur dalam hal itu sangat banyak. "
Permainan harus mempertahankan perasaan kesendirian dan putus asa hadir dalam permainan sebelumnya. Miyazaki menyebutkan bahwa ia merasa bahwa perasaan yang diungkapkan dengan baik di Dark Souls 2 trailer CGI.


Dia juga berkomentar tentang evolusi multiplayer dari permainan. Meskipun masih tidak akan memiliki mode multiplayer standar, Dark Souls 2 akan kembali untuk menjadi host di dedicated server. Sementara ini hadir di game pertama dalam seri, Demon Souls, para pengembang telah memilih untuk sistem peer-to-peer untuk Dark Souls. Dengan pertandingan berikutnya akan kembali ke dedicated server, lebih banyak hal yang mungkin, menurut Miyazaki.
"Menyiapkan dedicated server memungkinkan Anda menyimpan data Anda, sehingga lebih mudah untuk berbagi dengan pemain lain Kami ingin berevolusi dukungan pesan-berorientasi asynchronous online dari game sebelumnya,. Kita membayangkan suatu kerangka kerja di mana pemain dapat untuk langsung berinteraksi satu sama lain, "kata Shibuya. "Setelah server game dedicated akan menjadi sumber dari banyak potensi baru di DS2. Ada banyak dengan Dark Souls asli saya berharap saya bisa dilakukan jika kita memiliki kemampuan untuk memiliki server tersebut, sehingga dengan cara itu aku cukup cemburu direktur baru di sini. "



Dia menambahkan, "Konsep di balik bermain online di Souls Demon dan Dark Souls cukup jelas bagi para gamer, jadi saya berharap kita dapat berkembang pada konsep itu di sini tanpa menghapus diri kita terlalu jauh dari itu."



Keuntungan dari dedicated server dengan mudah dapat dilihat di Souls Demon, di mana berkat kegigihan server, Souls Demon secara online dunia memiliki sifat yang disebut kecenderungan. Kecenderungan ini bisa menjadi hitam atau putih dan berubah tergantung pada berapa banyak orang yang membantu pemain lain dengan menjadi hantu putih, atau membunuh pemain lain dengan menjadi hantu hitam. Beberapa tingkat yang hanya dapat diakses ketika dunia adalah dari kecenderungan tertentu, dan bahkan di tingkat yang dapat diakses, bos bisa membawa hasil curian yang sama sekali berbeda.
Dari Software telah meluncurkan Dark Souls 2 selama VGAs Spike. Tidak banyak yang diketahui tentang permainan selain platform itu akan dirilis untuk. Namco Bandai telah mengumumkan bahwa gelap Souls 2 akan datang ke, PlayStation 3 Xbox 360 dan PC. Pembangunan ini sedang ditangani oleh Dari Software sekali lagi, dengan pencipta seri Hidetaka Miyazaki di kemudi bersama dengan sutradara Tomohiro Shibuya, yang dikenal untuk bekerja pada seri Hunter Rakasa. "Dark Souls 2 akan menawarkan penggemar setia persis jenis menuntut tantangan dan tidak pernah berakhir perjuangan yang menjadi ciri khas seri ini secara keseluruhan,"

0 komentar:

Posting Komentar