Kamis, 24 Januari 2013

New Devil May Cry

Devil May Cry kayanya udah lama gak denger game ini
tetapi skarang CAPCOM udah ngeluarin Seri terbarunya
berbahagialah kalian para pecinta Devil May Cry...hehe
Game ini Hadir di PS3,XBOX360,&PC.
tapi jangan salah,kali ini Dante akan merubah sedikit tampilanya
dengan gaya yang lebih Simple..berikut sedikit infonya.
 
New Dante's
Devil May Cry (Jepang:? デビル メイク ライ) adalah serangkaian lima hack dan slash beat 'em up video game dengan fantasi gelap modern dan pengaturan gothic. Seri ini dikembangkan oleh Capcom dan diciptakan oleh Hideki Kamiya. Awalnya dimaksudkan untuk menjadi sekuel dalam seri Resident Evil Capcom, Devil May Cry adalah seperti keberangkatan radikal dari gaya seri 'bahwa itu dikembangkan menjadi properti baru seluruhnya. Pusat-pusat seri tujuan Dante tokoh utama dari balas dendam pembunuhan ibunya dengan membasmi setan. Game yang terdiri dari adegan pertempuran berat di mana pemain harus berusaha untuk memperpanjang rantai panjang serangan sambil menghindari kerusakan dalam rangka untuk memamerkan memerangi bergaya; ini elemen bersama dengan waktu dan jumlah item yang dikumpulkan dan digunakan diambil dalam pertimbangan ketika grading pemain kinerja.
 

Seri telah sukses dengan tiga pertandingan pertama menjual beberapa juta kopi dan menjadi penghargaan "Platinum Judul" penghargaan oleh Capcom. Keberhasilan seri video game telah menyebabkan penciptaan buku komik, novelizations, sebuah serial anime, panduan, koleksi, publikasi, dan berbagai action figure. Sebuah remaster definisi tinggi dari tiga judul PlayStation 2 dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tahun 2012. Koleksi ini memiliki piala / prestasi dan grafis definisi tinggi.

Selama edisi 2010 dari Tokyo Game Show, Capcom mengungkapkan permainan baru, bernama DMC: Devil May Cry. Permainan baru ini dikembangkan oleh Ninja Theory dan merupakan reboot dari seri.
 
Sekian dulu yia temen2
Semoga info tadi bermanfaat buat sobat Gamers
^_^
Salam hangat dari Dante

0 komentar:

Posting Komentar